Mengganti Tema Facebook Di Google Chrome

bismillah...
Bosen juga dengan tampilan facebook dengan tema default nya dengan warna biru, jadi pingin mengganti temanya, saya coba iseng-iseng googling, akhirnya saya menemukan caranya, cara ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan browser Google Chrome, langsung saja berikut caranya:
1. Download dan install stylish yang merupakan google chrome extension, silahkan download dan install disini. lalu akan muncul halaman seperti berikut:

2. klik tombol install untuk meng-install extensionnya ke browser, ikuti proses installasinya, jika berhasil maka pada navigator bar pada browser akan muncul tombol extensionnya seperti gamabar berikut:
3. setelah itu masuk kehalaman facebook kemudian klik tombol stylish yang sudah ter - install tadi, maka akan muncul menu popup lalu klik link 'Find more style for this site', bisa dilihat pada gambar berikut:


4. setelah kita klik link 'Find more style for this site' maka browser akan membuka alamat tema pada halaman baru berikut adalah screen shot-nya:

5. lalu pilihlah tema yang ter-list pada halaman website tersebut, setelah setelah kita klik tema yang kita inginkan maka akan muncul halaman dengan tampilan seperti gambar berikut:

6. lalu klik tombol 'install with Stylish' yang ada pada halaman tersebut, setelah di klik akan muncul dialaog seperti berikut:
7. lalu klik tombol Ok, kemudian lihat facebook-nya dijamin tema-nya sudah berubah:
semoga membantu..







8 comments

thank's bli, infone bermanfaat....matursuksma
sukses trus

Reply

Amiin.. sukses trus juga buat mas nya... makasih dah berkunjung n kasi komen...;))

Reply

@Herdy OchoL : sama 2 gan.. mkasih dah berkunjung n kasi komen...;))

Reply

kok google chrome gw ngga bisa instal extensions stylish .. ??
:((

Reply

Terimakasih

Reply

Post a Comment